Streaming Gandhi Asta, A Dreamer's Lullaby di Spotify&iTunes

12:05 am

Now streaming 'A Dreamer's Lullaby' on @spotify and @itunes. Link Spotify: https://open.spotify.com/track/3tdBYgT9CTgw14UeZzYtKZ atau cari saja keyword: Gandhi Asta. @gandhiasta © Anak Malam Publishing. 2017

Setelah dirasa cukup lama dalam bermusik, Gandhi Asta kini memilih ber-solo karir.

Kemunculan satu persatu musisi anyar belakangan ini cukup baik dari segi statistik industry musik di Indonesia. Tentu kemunculan mereka (musisi anyar) mengantongi berbagai cerita berbeda baik dulunya telah lama berkecimpung di ranah musik lokal atau pernah tergabung dalam sebuah format band hingga kini memilih ber-solo karir. Seperti pria berusia 23 tahun bernama Gandhi Asta, sempat tergabung dalam proyek band The Mobster, R-Slide, dan terakhir Merah Bercerita, kini ia membentuk karir proyek musik solo Gandhi Asta dan merilis single perdananya berjudul “A Dreamer’s Lullaby’. Pengalaman demi pengalaman telah dirasakan cukup baginya selama bermusik dalam format band, dengan kini membentuk proyek solo tepatnya 11 tahun.

Hal ini pun terangkum dengan rapi dalam musik “A Dreamer’s Lullaby” yang mana di single tersebut, Jepang (nama akrab Gandhi Asta) menyisipkan nuansa Ambient Pop yang kelam dengan menggabungkan beberapa element musik lain, terutama pada permainan piano yang bersifat gloomy. Tak lepas dari vokalnya yang seakan membisik dengan intonasi down tempo, Gandhi Asta ingin bercerita tentang pendewasaan yang dirasakan olehnya di single “A Dreamer’s Lullaby” ini. Tema yang diangkat oleh penyanyi asal Kota Solo ini secara garis besar tentang kebangkitan dalam fase pendewasaannya, baik ceritanya di masa silam hingga terjunnya dalam beberapa proyek musik ber-format band. Di pemilihan judul lagunya sendiri, Gandhi Asta sengaja menitikberatkan pada konsep mimpi dimana hal yang berbau dengan mimpi itu sangat erat dengan tidur – sesuai dengan lagu di single-nya yang sangat menggambarkan bahwa lagu ini cocok untuk teman tidur. Kebangkitan dari Gandhi Asta baru saja dimulai lewat kemunculan single ini, dan pastinya sangat pantas untuk di apresiasi kehadiran musisi baru bernama Gandhi Asta ini. (Source: @dcdc.official)

You Might Also Like

0 komentar