Taman Kabudayan 17 DOLAN, Nyambung Paseduluran

8:27 am



Kagem Sedulur-sedulur
GATOT BROJOMUSTI Karanganyar,





Bersama ini, kami mengundang panjenengan untuk hadir dalam agenda KARANGANYAR - Taman Kabudayan ke 17 yang akan diselenggarakan pada hari Jumat Pahing, 23 Maret 2018 pukul 19.30 WIB di Ds. Ceto RT 01 RW 03, Gumeng, Jenawi, Karanganyar.


Berikut kami sertakan poster & papadan singkat tentang tema yang diangkat dalam agenda ini,
Maturnuwun


DOLAN, Nyambung Paseduluran


“Tidaklah seberapa, harumnya bunga tagara dan kayu cendana; tetapi harumnya mereka, yang memiliki sila (kebajikan), menyebar sampai ke surga”


- Siddhartha Gautama -


Berkunjung, menyambung persaudaraan sebagai satu hal sila (kebajikan) yang akan membuka pintu kebaikan yang lain. Tuhan Yang Maha Pengasih dan Penyayang akan mencurahkan banyak kebaikan untuk semua makhluk-Nya. Bukan hanya bagi kita yang masih hidup di bumi, leluhur kita yang telah wafat juga merasakan kebahagiaan jika yang ditinggalkannya tetap menjalin

hubungan baik. Dalam nasihat para sesepuh, menyambung persaudaraan juga menjadi musabab terbukanya pintu-pintu rezeki, ilmu, jodoh dan panjangnya usia. Mempererat dan memperkuat tali persaudaraan dan persahabatan serta memupuk rasa cinta kasih terhadap sesama, meningkatkan rasa kebersamaan dan rasa kekeluargaan.


Pada kesempatan kali ini, KARANGANYAR - Taman Kabudayan akan DOLAN, untuk Nyambung Paseduluran bersama saudara-saudara kita di Ds. Ceto RT 01 RW 03, Gumeng, Jenawi, Karanganyar. Agenda ini akan digelar pada hari Jumat Pahing, 23 Maret 2018 pukul 19.30 WIB.


Mari bergabung pada acara yang dibuka untuk umum dan gratis ini. Ikuti terus @gatotbrojomusti dan @udarastudio di Instagram.

You Might Also Like

0 komentar